" Thanks For Your Visit,, Leave Your Comment Once Around the Blog This,, Please Follow Me And Enjoy! ! ! ! " Fivers

NETcut



Biasanya koneksi nge-lag gini kalau kita
maen di Warnet. Soalnya menurut pengalaman ane sendiri, kalau maen di
rumah jarang nge-lagnya. Oke dah… Nggak usah banyak bacot kita langsung
ke topik pembahasan…

Nah, caranya ialah…
Jreng! Jreng!


Memutus
Koneksi Komputer Lain!!!

:ngakak wkwkwkwk, jahat banget nggak
sih? haha, caranya silakan download tools di bawah ini…



download disini


Aturan Pakai

1. Jangan 
lupa di-extract dulu
2. Install software-nya
3. Jika ada perintah 
merestart komputer, mending gak usah deh
4. Buka NetCut-nya…
5. 
Klik atau Blok daftar IP yang ingin diputus
6. Klik tombol Cut Off
7.
Di jamin mantap!

:ngakak sip dah! semua sudah selesai… jangan 
lupa pasang muka begok biar gak dicurigai…

Semoga bermanfaat!
dan
dijamin bandwith koneksinya ada di kamu semua!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA . . . .