" Thanks For Your Visit,, Leave Your Comment Once Around the Blog This,, Please Follow Me And Enjoy! ! ! ! " Fivers

Lewati Sensor Internet tanpa menggunakan proxy

saya mau share cara melewati sensor internet tanpa pke proxy nih, saya bru coba bwt di isp speedy, tpi klo bwt isp yg lain saya blm coba. ini langkah2nya :


1. Buka Start Menu
2. Klik Pilih My network place
3. Liat di samping kiri ada Kolom network task nah pilih view network connections
4. Nah pa itu keluar deh Local Area Network klik Kanan Pilih Properties
5. Habis itu pilih Internet Protocol(TCP/IP)
6. Kalo dh kebuka Liat centangan Obtain DNS server adress automatically di ganti centangan'y ke Use The Following DNS Service Adress
7. Masukin deh DNS yg Kosong'y jadi

Quote:
8.8.8.8
trus yang kedua
Quote:
8.8.4.4

Semoga bermanfaat bagi smuanya,,,,,

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA . . . .