" Thanks For Your Visit,, Leave Your Comment Once Around the Blog This,, Please Follow Me And Enjoy! ! ! ! " Fivers

Menjebol Telepon Yang Dikunci


Pertama-tama saya minta maaf. Mengapa? Karena:
1. Mungkin tema artikel ini tidak sama dengan judulnya (kemungkinan)
2. Ini termasuk trik lama.
Kalu begitu, langsung aja deh.
Pernah nggak telepon rumah di kunci sehingga kita cuma bisa nerima telpon doang? Atau nggak, mau nelpon di telepon umum tapi enggak punya uang receh untuk masukkin ke teleponnya?
Lalu, pernah nggak terpikir kalo hal diatas bisa kita lakukan (tanpa meminta kunci telepon atau harus ngemis-ngemis dulu biar dapet unag receh? )
Caranya?


Pertama-tama yang harus kita persiapkan:
  1. HP yang ada Keypad Tones nya aktif. (Keypad tones tuh kalo tombol hapenya dipencet, ada bunyinya gitu, n kalo bisa, mending volume nya diatur ke volume yang paling besar)
  2. Telpon umum, atau telpon rumah (telpon rumah yang lagi dikunci. Atau, tanpa dikunci kita juga bisa nyoba)
  3. Kalau bisa, suasana harus tenang kaya di kuburan.
Ok, kalau udah, caranya gini nih:
  1. Pastikan keypad tones HP udah di atur ke yang paling kenceng.
  2. Deketin speaker HP ke microphone (yang buat ngomong) dari Telpon rumah atau telpon umum. Kalo perlu tempelin biar angka keberhasilannya lebih besar. 
  3. Terus pencet nomor yang mau dihubungin, tapi dari HP kamu.
  4. Dan tunggu aja, pasti nanti nyambung ko... 
Aku udah nyoba berkali-kali kalau lagi kepepet, n berhasil terus.
Penjelasannya tuh gini nih.
Untuk menghubungi nomor telepon, mesin di Telepon mengirimkan sinyal yang namanya DTMF (Dual Tone Multi Frequency). Saat kamu menempelkan HP kamu ke telepon rumah, telepon tersebut akan mengira bahwa sinyal DTMF itu dikirm dari telepon tersebut, padahal sinyal DTMF tersebut dikirim dari HP kita.
Dengan begitu, telepon akan langsung menghubungi nomor yang dituju...

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA . . . .