" Thanks For Your Visit,, Leave Your Comment Once Around the Blog This,, Please Follow Me And Enjoy! ! ! ! " Fivers

Tips / Cara untuk memperbaiki Memori Card HP yang CORRUPT





data yang banyak di hp anda dan seringnya melakukan transfer data hp ke komputer juga 
membuat memoricard anda cepat aus,maka dari itu memory card bisa corrupt.

jangan dibuang atau beli baru,ada cara yang dapat anda lakukan untuk memperbaikinya . .
dari pada ketukang service hp bayar mahal..
ini dia caranya yaitu menggunakan tools mmc medic



siapin dulu semuanya;


1.card reader


2.tools mmc medic

untuk mmc medic download klik tulisan dibawah ini

disini

setelah download dan memorycard udah kecolok card reader,maka buka langsung 



program mmc medic...





nah disitu tinggal enter capasitas memory cardpilih mmc drive letter lalu kasih nama memory baru 



kita setelah itu klik "format MMC"


nah tunggu sebentar dan selesai deh memo kita sudah siap pakai..


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Keren nie....
    ane langsung sedot ea gan???
    oia gan trick cara penambah kapasitas memori da gak???

    BalasHapus
  2. @Anonim

    cekidot aj omz,,,

    klo trik buat nambah kpasitas

    memori(pemikiran ygbrilian)

    yg ane tau y upload yg lbih

    gede' aj..hehehe

    BalasHapus

BERIKAN KOMENTAR ANDA . . . .