" Thanks For Your Visit,, Leave Your Comment Once Around the Blog This,, Please Follow Me And Enjoy! ! ! ! " Fivers

Tips Terabyte 100% Buat Mempercepat Downlaod IDM







Lnagsung ja gan nih dia triknya..

Gini caranya:


1. klik IDM di try icon

2. klik Option

3. Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number pilih 16

4. Tutup IDM

5. Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih haxedecimal> isi dengan 9999999999999>OK



nb:Jangan Lupa Buat Backup dulu regeditnya biar tenang kalo ada apa2..



6. tutup regedit (close )

7. Coba ntuk Donwload....;-)



Catatan:

Kecepatan Download dipengaruhi juga oleh kondisi jaringan yg ada...

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Tips yang menarik biar download makin asyik...nice share and happy blogging!

    BalasHapus
  2. @Iskaruji dot com

    thanks ... semoga membantu tips nya ya,,,silah kan keliling ke menu yg menarik lainnya ...

    BalasHapus

BERIKAN KOMENTAR ANDA . . . .